Latest Movie :

DOWNLOAD FILM MISS CALL 2015

Sinopsis Film Indonesia Terbaru Miss Call 2015 : Film Biskop Indonesia “Miss Call” (2015) menceritakan tentang seorang gadis bernama Mitha dimana dia senang akan hal-hala berbau horror. Mitah sendiri memiliki kreatifitas cukup tinggi dan mampu membuat banyak hal yang membuat orang lain merasa takut untuk masuk ke kamarnya dan akan merinding ketakutan. Dia sendiri senang menakut-nakuti orang dikala waktu senggangnya salah satunya yakni me-misscall orang lain dan akan menakut-nakuti orang tersebut ketika kembali di telepon.

Suatu hari saat Mitha pulang dari dari acara pesta ulang tahun temannya, Mitha kembali me-misscall salah satu nomor yang di acak namun disaa itu nomor yang dia misscall tengah bertengkar hebat. Pertengkaran pun berakhir dengan meninggalkan si pemilik nomor yakni Chika. Mitha sendiri tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, dia bahkan menyangka jika dia telah dipermainkan karena mendapat telepon balik dari nomor tersebut.

Masalah bertambah menjadi menegangkan kala Mitha secara tidak sengaja menemukan HP di depan rumahnya yang ternyata itu adalah HP Chika. Semenjak kejadian itu pula Mitha sendiri mulai merasakan hal-hal aneh dan tak wajar di rumahnya sendiri. Bagaimana nasib Mitha selenjutnya, misteri apakah yang tengah terjadi ? penasaran ? lansung saja download filmnya !



Download >>> Link !

>>> Link 1


>>> Link 3


Note : 
  1. matikan adblock
  2. pilih "im not robot"
  3. pilih gambar sesuat petunjuk, biasanya 3 kali
  4. tunggu beberapa detik, kemudian klik GET LINK
  5. Taraaaa tam tam masuk ke openload tinggal download aja.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Movie Indonesia - All Rights Reserved