Latest Movie :

DOWNLOAD FILM MALAM MINGGU MIKO THE MOVIE (2016)

Sinopsis Malam Minggu Miko The Movie : salah satu film Indonesia yang paling dinanti. Film ini sendiri tidak release dalam bentuk DVD. Tidak diketahui penyebabnya, namun film ini sudah beberapa kali tayang di TV Nasional Indonesia, baik di KOMPAS TV maupun di TRANS7.
“Malam Minggu Miko The Movie TVRIP” merupakan film drama komedi Indonesia yang diperankan dan disutradarai oleh seorang penulis jenaka bernama Raditya Dika.
Malam Minggu Miko The Movie TVRIP merupakan Film yang berawal dari serial televisi yang mengisahkan tiga plot berbeda dari empat tokoh utama yang kocak diantaranya, Miko (Raditya), Dovi (Andovi da Lopez), Rian (Ryan Adriandhy), dan Anca (Hadian Saputra).
Di film ini Miko akan berpetualangan bersama teman dekatnya, Rian dalam memecahkan kutukan yang dianggapnya sebagai masalah utama dari kesialan Miko yang hingga sampai detik ini masih gagal dekat dengan wanita dan sulit untuk mendapatkan pacar. Miko dan Rian mencari kesana kemari untuk mencari solusi atas kutukan yang dialami Miko. Miko menganggap dirinya mengalami kutukan tidak akan memiliki pacar karena wajahnya yang jelek dan hitam. Kutukan itu berawal dari adanya tulisan di baju Lab Miko sewaktu masih SD yang bertuliskan………
Sementara itu, Dovi, yang masih terus berjuang demi kuliahnya ini diutus oleh dosennya dengan menjadi guide dari sekelompok mahasiswa asing yang ingin belajar tentang kebudayaan Jakarta.
Disisi lain, Anca (berperan sebagai pembantu setia Miko) akan berusaha untuk memenuhi syarat dari orang tuanya agar bisa menikah dengan kekasihnya Atik.
Berhasilkan Miko, Dovi dan Anca dalam menyelesaikan tugas-tugasnya? Dapatkan film “Malam Minggu Miko The Movie TVRIP” hanya di sini ni ,,,,



Download >>> Link!

>>> 720p

>>> 480p

>>> 360p

>>> 240p
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Movie Indonesia - All Rights Reserved