Latest Movie :

DOWNLOAD FILM TALAK 3 (2016)

Sinopsis Film Talak Tiga (3) : bercerita tentang kisah rumah tangga dari Bagas ( Vino G. Bastian ) dan Risa ( Laudya Cynthia Bella ). Bagas dan Risa telah resmi bercerai, namun ada masalah setelah perceraian mereka karena rumah kredit atas nama kedua antara Bagas dan Risa terancam akan disita oleh pihak bank. Untuk itu, mereka harus mencari jalan dan mengerjakan sebuah project untuk memperbaiki kondisi keuangan dan menyelesaikan masalah tersebut.

Namun untuk mengerjakan project tersebut, mereka harus dalam keadaan status menikah, karena Bagas telah menceraikan Risa sebelumnya dengan tingkat talak tiga dan jika ingin rujuk kembali harus melalui Muhalil, di mana harus ada seorang lelaki menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Oleh karena itu, Bagas mencoba dengan mengakalinya dengan mencarikan suami kontrak buat Risa. Berbagai jenis karakter lelaki ditemukan sehingga membuat kejadian-kejadian kocak dan lucu.

Pilihan akhirnya jatuh kepada teman masa kecil Bagas dan Risa yaitu Bimo ( Reza Rahadian ) yang telah dikenal baik oleh mereka serta memiliki tanggung jawab. Namun dalam proses tersebut, diketahui bahwa Bimo memiliki rasa cinta yang telah dipendam lama terhadap Risa.




>>> Link 1 (Openload)


>>> Link 2


Note :
  1. klik link
  2. akan keluar "enter the following" masukkan kode yg di tampilkan, lalu klik "submid"
  3. lalu klik link yg warna biru (biasanya di bawah Link Decryption Done Visit The Link Below)
  4. kemudian klik "go to the link"
  5. klik download, done
  6. jangan lupa matikan terlebih dahulu adblock !

"KumpulMovie"
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Movie Indonesia - All Rights Reserved